Desain Apple iPhone 5 Dipatenkan Sebuah Perusahaan di Cina


Sebuah perusahaan di Cina merilis smartphone bernama GooPhone i5. Lalu apa yang menarik dari perangkat berbasis sistem operasi Android ini? Salah satu hal yang menarik dari GooPhone i5 adalah smartphone ini ternyata memiliki bentuk fisik seperti perangkat smartphone besutan Apple, iPhone 5, yang baru akan diluncurkan beberapa waktu ke depan.
Perusahaan ini ternyata menggunakan desain iPhone 5 yang sempat beredar beberapa waktu yang lalu, untuk merancang bentuk fisik GooPhone i5. Tidak hanya itu, perusahaan ini pun telah mematenkan desain GooPhone i5 di wilayah Cina. Alhasil dengan langkah seperti ini Apple akan menemukan kesulitan jika ingin memasarkan iPhone 5 mereka di negri tirai bambu ini. GooPhone i5 sendiri dimotori prosesor NVIDIA Tegra 3 dengan ukuran RAM sebesar 1GB. Perangkat ini dilengkapi layar sebesar 4 inci dengan sistem operasi Android 4.0.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Desain Apple iPhone 5 Dipatenkan Sebuah Perusahaan di Cina ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 10 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Desain Apple iPhone 5 Dipatenkan Sebuah Perusahaan di Cina
 

0 komentar:

Posting Komentar